Jumat, 02 Maret 2018

3 cara hidup sukses

.hai .. kawan pernahkah anda dengar kata sukses .. kata sukses terlalu banyak arti kawan .. bukan hanya soal kekayaan atau pun soal harta .. bisa juga sukses dalam berumah tangga atau pun dalam bayak hal .. di sini saya hanya ingin berbagi kiat hidup sukses ...oke kita mulai saja :

1.tekun dan tidak mengeluh
    kawan kawan .. dalam suatu bidang kerja           pasti selalu ada hal yang bisa membuat kita       emosi .. dan terkadang membuat kita putus      asa dan out .. pertanyaan nya apakah yang menyebab kan semua itu .. salah satu penyebab yang banyak saya temukan adalah karena kita malas untukk menekuni bidang kerjaan itu .. akhir banyak sekali keluhan dari bidang kerjaan kita .. satu hal yang penting kawan kawan .. tekuni apa yang anda kerjakan karena dan yakin dengan apa yang anda kerjakan itu hal yang baik  .. dan hilangkan keluhan dari apa yang anda kerjakan .. karena keluhan anda .. yang membuat pekerjaan anda banyak kekurangan ..... !!!


 2. kreatif
      kawan kawan semua ..jika kita sudah terlalu lama bekerja atau menekuni  satu bidang kerja .. terkadang kita merasa jenuh dan mulai tidak betah .. rumus jitu dari semua itu adalah anda harus KREATIF atau mencari hal hal yang baru dalam pekerjaan anda .. karena dengan adanya hal baru dalam pekerjaan anda itu akan menjadi sebuah tantangan buat diri anda dan bisa membuat anda bersemangat dalam bekerja .. !!!

3. selalu bersyukur
    kawan kawan .. ada banyak macam pekerjaan d jaman sekarang ini tapi tentunya harus halal ya kawan kawan .. besar atau kecil penghasilan itu hanya nilai .. semua harus tetap d syukuri .. karena menurut saya pribadi dari rasa bersyukur itulah.. kita akan merasa cukup dengan rezeky yang kita dapat dan dari rasa bersyukur itu lah awal dari sebuah kesuksesan .. !!!!

.nah mungkin itu saja kawan kawan buat kali ini saya bisa berbagi .. mudah mudahan kita bisa berbagi lagi untuk hal yang lebih baikkk !


https://www.profit365hari.com/?id=yana


klik dan rasakan hasilnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar